Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eps 10 : ENTAHLAH?


Dalam kebingungan bisu, ada sebuah sosok yang duduk menatap langit memikirkan banyak hal. Tetapi tertuju pada sebuah sosok idaman dalam benatnya.

Ini kisah tentang ia, kamu, atau saya yang pernah jatuh cinta. Dalam dekap kebingungan pada sebuah rasa yang tersirat, entah kata apa yang dapat menjelaskannya.
Tetapi rasa itu terkadang berada pada sebuah akhir yang selalu menggelisahkan karena curiga yang menghampiri, tentang bagaimana sebuah rasa yang menyayat hati. Mencoba berdamai pada keadaan tetapi keadaan tidak berkata demikian.

Liku sebuah kisah, dalam panjangnya kisah yang dilalui, dapat memperlihatkan banyak hal yang menjadi kekhawatiran. Masih bukan menjadi siapa-siapa, tetapi tetap mencari arti dalam pandangannya. Ia yang bahkan menghabiskan banyak waktu dalam memikirkannya.
Sebuah rasa kebimbangan dalam berbagai rasa yang kecamuk, entah pikir apa yang dapat mewakili sebuah hal yang tersirat, mungkin berlebih dalam pikirnya tetapi apakah pernah terpikir olehnya bagaimana ia berada diposisi ini.

Sungguh mengesalkan, bahkan diriku tak mengetahui arti itu, bagaimana ia memikirkan apa yang menjadi khawatiranku, dalam mencari sebuah toleransi pada rasa yang merumitkan keadaan tentang bagaimana diriku dalam zona yang tak kuninginkan.

Ingin ku akhiri, terkadang ingin ku sudahi. Tetapi perjalanan itu yang membuat lara ku berdera, bagai gemuruh ombak itu yang enggan meninggalkan pantai. Selalu ingin menikmati indah senja dalam alunan angina merdu dan jingga yang menyapa serta pasir yang membalut dalam sebuah kehangatan.

Hanya itu, sungguh hanya itu. Rasa ku. Rasamu. Rasa ini.
Membingungkan?
Hanya cukup dibaca. 
(PFK)
loading...

Berlangganan via Email